Header Ads

test

Libur Semester Segera Usai, STGH Sambut Tahun Ajaran Baru 2018/2019


Libur Semester Genap 2017/2018 akan segera usai. Tidak terasa sudah berlalu kurang lebih 2 bulan sejak penutupan Semester Genap. Seluruh mahasiswa telah menjalani masa libur, tentunya dibarengi dengan Tugas Pelayanan yang telah disuratkan oleh Kampus dan diketahui oleh Pendeta Ressort masing-masing.Ada yang mengajar Sekolah Minggu, mengajar koor, mengajar siswa SIDI dan banyak pelayanan lain yang dilakukan oleh mahasiswa STGH yang dalam rangka mengembangkan jiwa kepelayanan daram diri setiap mahasiswa.

Kini setelah mereka menunaikan tugas pelayanan itu, mereka akan kembali disibukkan dengan kegiatan atau aktivitas keasramaan seperti biasanya. Mereka akan makan, beribadah, dan kuliah di Seminari. Tepatnya tanggal 1 Agustus, seluruh mahasiswa akan kembali ke asrama dan akan mengikuti kegiatan MOSMA yang diadakan untuk mahasiswa-mahasiswa baru. Para mahasiswa mulai dari tingkat 2 sampai tingkat akhir akan diperkenalkan kepada para mahasiswa baru tersebut. Sehingga orientasi pengenalan terhadap senior dapat terlaksana.

Kemudian pembukaan semester baru dan Tahun Ajaran baru akan dilaksanakan pada Senin, 6 Agustus oleh Ketua STGH, Pdt. Demak Simanjuntak, M.Th. Pada pembukaan semester itu, juga akan dilaksanakan pembacaan mahasiswa-mahasiswa berprestasi dan pengumuman lulus atau tidaknya mahasiswa pada setiap mata kuliah yang dikontrak.

Semester ini akan menjadi semester perjuangan bagi STGH untuk mencapai Akreditasi. Akreditasi akan sangat membantu prospek pertumbuhan STGH. Sehingga diharapkan segala upaya pencapaian akreditasi dapat tercapai dengan baik.